Mendobrak keterbatasan diri

Batasan, kadang hanya kita sendiri yang menciptakan. Karena itu, butuh keberanian, tekad, dan kematangan diri untuk mendobrak dan menciptakan kesuksesan demi kesuksesan sejati!

Setiap kali menghadapi tantangan dan cobaan, sebenarnya kita sedang dipersiapkan untuk menjadi insan luar biasa yang mampu menjadi pemenang-pemenang sejati kehidupan.

Pepatah Tiongkok kuno mengatakan: zi wo tu po (mendobrak diri sendiri)! Maka sebenarnya setiap insan tercipta dengan segala macam potensi untuk mengatasi berbagai halangan & rintangan. Hanya saja, adalah pilihan bagi kita, untuk mau selalu "mendobrak", atau sekadar menerima kondisi kenyamanan yang telah diterima.

Manusia pada dasarnya punya hawa nafsu yang membuatnya tak pernah puas. Jika dilihat dari sisi positif, sebenarnya sifat tak pernah puas ini justru akan mendorong orang menuju pada target yang selalu diperbarui. Sehingga, selalu ada kekuatan dan "daya dobrak" yang akan mengangkat derajat seseorang menuju pada level lebih tinggi yang terus diperbaiki. Namun sebaliknya, jika ia langsung berpuas diri saat menerima hasil yang telah diraih-kemudian bertahan di zona nyaman tersebut-bisa jadi ia hanya akan jadi "katak dalam tempurung" yang tak tahu dunianya sendiri.

Takut gagal sebelum memulai, takut ditolak sebelum presentasi, takut jatuh sebelum berusaha. Semua itu memang mungkin terjadi. Ketakutan itu memang bisa saja nyata. Tapi, tanpa mencoba, kita tak pernah tahu, ada hal apa di balik ketakutan itu jika berhasil kita terobos.


Karena itu, sebenarnya, keberanian untuk mendobrak diri sendiri harus kita miliki. Sebab, sebagai manusia, kita diberikan berjuta potensi oleh Yang Maha Kuasa. Adalah tanggung jawab kita untuk memilih, potensi apa yang patut kita kedepankan agar mampu meraih prestasi demi prestasi. Atau, kita hanya berhenti pada satu titik dan kemudian menunggu mati.





Mari, dengan sikap & semangat mendobrak diri, kita maksimalkan segala potensi untuk mencapai prestasi! Untuk itu, kita harus mau membayar lebih. Dengan berjuang lebih keras, bekerja lebih giat, berkarya lebih rajin pada titik di mana kita memiliki kemampuan. Berbekal kemauan kuat dan kekayaan mental, kita wujudkan rasa syukur atas karunia Tuhan, dengan memaksimalkan segala potensi yang telah diberikan-Nya. Sehingga, dengan semangat tersebut, saat sukses diraih, akan segera disusul sukses lain yang lebih tinggi. Begitu seterusnya hingga batasan itu berhenti pada titik ajal, sehingga kita bisa meninggalkan dunia ini dengan penuh arti.

Salam Sukses Luar Biasa!

Sumber : www.andriewongso.com

-----------------------------------------------------



حدود ، وأحيانا مجرد خلق الخاصة بنا. لذلك ، الامر يحتاج الى شجاعة وتصميم ، ونضج ذاتي لكسر وخلق النجاح لتحقيق النجاح الحقيقي!





في كل مرة نواجه تحديات والمحاكمات ، ونحن مستعدون فعلا ليكون الإنسان الرائع الذي الذي يمكن أن الفائز الحقيقي في الحياة.





المثل الصيني القديم يقول : بو تو زي التعليم الجامعي (كسر نفسك)! في الواقع لذلك كل إنسان هو خلق مع جميع أنواع المحتملة للتغلب على العديد من العقبات والعراقيل. فقط ، هو الخيار الأمثل بالنسبة لنا ، ودائما تريد "كسر" ، أو ببساطة قبول شروط الراحة التي قد قبلت.





البشر لديهم أساسا المشاعر التي تجعل من لا يشبع. إذا كان ينظر إليها من الجانب الإيجابي ، والطبيعة الحقيقية هي راضية أبدا هذا سوف يدفع الناس نحو الهدف الذي يتم تحديثه دائما. وهكذا ، هناك دائما قوة و "السلطة كسر" التي سترفع درجة من شخص نحو مستوى أعلى الذي لا يزال إلى تحسين. لكن على خلاف ذلك ، اذا كان راضيا على الفور عند تلقي تحققت النتائج ، ثم البقاء في منطقة الراحة ، وقال انه قد يكون مجرد "الضفدع في قذيفة" الذين لا يعرفون عالمه الخاص.





الخوف من الفشل قبل أن تبدأ ، والخوف من الرفض قبل عرضها ، والخوف من السقوط قبل المحاولة. هذه الأشياء ممكنة. الخوف الذي يمكن أن يكون حقيقيا. ولكن ، دون أن تحاول ، أنت لا تعرف أبدا ، بغض النظر عن ما وراء الخوف من أنه إذا تمكنا من اختراق.





بسبب ذلك ، في الواقع ، وشجاعة لكسر أنفسنا نحن يجب أن يكون. لأنه ، كما البشر ، وأننا قدمنا للإمكانات هائلة من قبل عز وجل. ومن مسؤوليتنا في التصويت ، وإمكانات ماذا يتعين علينا أن تكون قادرة على تحقيق kedepankan بعد الإنجاز. أو ، توقفنا عند نقطة واحدة فقط ثم الانتظار ليموت.





تأتي ، مع وجود موقف وروح الانفصال ، ونحن تعظيم كافة الإمكانات لتحقيق! لذلك ، يجب أن نكون على استعداد لدفع المزيد. مع الكفاح الصعب ، والعمل الصعب ، والعمل بجد أكثر في هذه النقطة حيث لدينا القدرة على ذلك. المسلحة مع إرادة قوية والثروة العقلية ، ونحن ندرك عن امتنانه للهدية من الله ، من خلال تعظيم جميع الإمكانات التي منحت له. لذلك ، مع هذا المنطلق ، عندما حققت بنجاح ، وسيتبع مباشرة من جانب آخر نجاح أعلى. وهلم جرا ، حتى تم إيقاف تقييد عند نقطة الموت ، حتى نتمكن من مغادرة هذا العالم مع معنى كبير.





تمنيات النجاح الاستثنائي!



المصدر : www.andriewongso.com

--------------------------------------------------



限制,有時只是創造我們自己的。因此,它需要勇氣,決心和成熟的自我,打破和創造的成功,真正的成功!





每當我們面臨的挑戰和考驗,我們實際上是在準備自己是個出色的人誰可以在生活中真正的贏家。





古代中國有句諺語說:塗蒲窩字(打破你自己)!因此,實際上每個人都是創建各種潛在的障礙和克服許多障礙。只是,是選擇對於我們來說,要始終以“破”,或簡單地接受這個條件感到安慰的是已被接受。





人類已經基本上激情,使貪得無厭。如果從積極的方面看,真正的本質是永遠不會滿足這將促使人們朝著目標,始終是更新。因此,總有一種力量和“權力分解”,這將提高一個人的程度向更高水平繼續得到改善。但除此之外,他立即滿足的時候,如果收到的結果已經實現,然後留在舒適區,他可能只是一個“青蛙在一個殼”誰不知道他自己的世界。



害怕失敗,然後再開始,害怕被拒絕的介紹之前,害怕跌倒後再嘗試。這些事情都是可能的。擔心它可能是真實的。但是,如果沒有嘗試,你永遠不知道,無論什麼背後的恐懼,如果我們設法突破。





正因為如此,其實,勇於突破自己,我們必須具備的。因為,作為人類,我們得到的巨大潛力的全能。這是我們的責任,投票,潛在的東西,我們應該能夠促進成就的成就。或者,我們只是停在一個點,然後等待著老死。





來吧,用一種態度和精神,以掙脫,我們所有的潛力,最大限度地實現!為此,我們必須願意付出更多。與撲滅困難,努力工作,更加努力的點,我們有能力。武裝起來的堅強的意志和精神財富,我們意識到感謝上帝的禮物,以最大限度地發揮所有的潛力,給了他。因此,本著這種精神,當成功實現,將是緊接著另一個成功率較高。依此類推,直至限制是停在點的死,使我們可以離開這個世界的偉大意義。





問候非凡的成功!



來源:的 www.andriewongso.com

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *