Bahaya Radiasi

Bahaya radiasi kini mengancam kesehatan kita !
ada beberapa faktor yang menyebabkan gangguan kesehatan pada manusia, Pencemaran polusi udara,air sudah jelas mengganggu, bakteri/virus kini semakin ganas, gaya hidup & pola makan modern yang kurang sehat, stress karena tekanan kerja dan ekonomi juga bisa mengganggu kesehatan. satu lagi yang kini ramai diperbincangkan adalah bahaya radiasi gelombang elektromagnetik.

WHO baru saja merelis bahaya radiasi penggunaan telepon genggam HP. menurut International Agency for reseach on cntre (IARC), gelombang elektomagnetik HP bisa memungkinkan terjadinya glikoma salah satu jenis kanker otak pada manusia,
Bila kita menggunakan handphone setidaknya ada tiga efek yang muncul :
1. efek radiasi :bila gelombang elektromagnetik GSM sebesar minimal 2 watt maka sudah bisa diserap kepala hingga masuk otak.
2. efek panas :yang di timbulkan pemakaian HP terlalu lama bisa menggangu sel manusia
3. efek non panas :ini lebih bahaya karena meningkatkan rusaknya molekul, mengganggu ekpresi gen, mengganggu produksi asam amino tubuh, akhirnya meningkatkan stress sel tubuh. gannguan aliran darah ke otak akan terganggu.

Pencegahan

kini telah ditemukan teknologi BIOENTROPY ENERGY oleh Prof. Mohd. Muslim Liew Bin Abdulloh dan dipatenkan hak jualnya oleh PT. BOS BAE orbit senusantara jakarta dengan produk -produk kesehatan dahsyat yang bisa mengurangi efek radiasi handphone kita.

Apa sebenarnya BIOENTROPY ENERGY (BEE)tersebut ?
BEE adalah bentuk energy alami dan murni yang berasal dari matahari yang merupakan sumber energy tanpa batas dan penopang kehidupan di bumi. Dengan teknologikhusus energi ini diambil, diproses di simpan lalu di suntikkan ke produk-produk PT BOS , sehingga manfaatnya selain produk herbalnya yang luar biasa, manfaatn BIOENTROPY tersebut juga berefek pada kemasan-kemasan produk BOS bisa di demokan tanpa harus buka segel atau mengkonsumsinya terlebih dahulu.



Ada banyak produk kesehatan yang bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau.



****************************************
info pemesanan delivery order senusantara
hub imron mahmudi
call 0896 8084 9930
http://www.imronmahmudi.blogspot.com
email : imron.mahmudi@ymail.com
****************************************

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *