Seagold Gamat Emas cair Kental Asli


Seagold Cucumber bukan Gamat Biasa

Benar Seagold Cucumber bukan Gamat Biasa, inilah ungkapan yang pas untuk produk Teripang atau lebih dikenal dengan Gamat.  Produk ini berupa cairan kental manis dalam sachet 20ml kemasan kuning emas powered by BIOENTROPY Energy.
Seagold Cucumber Rp.275.000/box isi 15 Sachet

Seagold Cucumber produk Teripang /Gamat mengandung  Mucopolysacharide,Condroitin sulphate, Antioksidan (EPA & DHA),Vitamin E, dan Lebih dari 20 jenis protein/asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh. kandungan Kolagen yang mampu meningkatkan elastisitas kulit, menyembuhkan luka dan bagus untuk keluhan persendian .

Manfaatnya juga Luar biasa, selain bisa langsung diminum Gamat /teripang Seagold Cucumber ini bisa untuk obat oles Luka, sakit kulit, bahkan  Psoriarsis.


Seagold Cucumber produk Teripang /Gamat Mengandung  Bio Entropy Energy (BEE) yang tidak dimiliki oleh produk herbal lainnya dan berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Bio Entropy Energy ini merupakan bio-energy positif yang bermanfaat untuk menstabilkan aura, melindungi dari radiasi elektromagnet HP, TV, dan lain-lain. Juga bermanfaat untuk menstabilkan pikiran dan emosi, meningkatkan vitalitas, serta memberikan energi positif kepada bakteri menguntungkan di saluran pencernaan.

Salah satu cara membuktikan kedahsyatan Bio Entropy Energy : Taruh sebatang rokok di atas bungkus Seagold Cucumber selama 5 menit, maka rasa rokok akan jadi tawar/pahit (kecuali rokok kretek). tidak hanya pada bungkus Seagold cucumber ini saja hal ini terjadi,  pada semua produk BOS anda akan menjumpai kejadian dahsyat tersebut.

Belum dikonsumsi saja Seagold Cucumber ini sudah  bisa bereaksi pada anda.  coba anda saku saja produk -produk kami dan anda akan merasakan energy positif yang diakibatkan BIOENTROPY ENERGY.  Bungkusnya jangan dibuang begitu saja, simpan pada sepatu anda untuk menghilangkan bau sepatu dan keluhan kutu air pada kaki.

Aman dikonsumsi semua usia, rasanya yang enak manis tidak amis. minum 2-3 kali sehari untuk mendapatkan hasil optimal keluhan penyakit anda.


Dari berbagai referensi yang kami dapatkan menyatakan Teripang/ gamat dalam Seagold mampu mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52) .

 Sumber lain lagi menyatakan gamat yang terbaik adalah Gamat Emas, sehingga tepat pilihan anda bahwa SEAGOLD CUCUMBER ini sesuai dan terbaik dikelasnya.

Testimoni lain pada  kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, teripang juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali


Dapatkan Seagold Cucumber dengan delivery tercepat dan terpercaya ke seluruh dunia bersama agen pengiriman tercepat JNE , TIKI, POS Indonesia, DHL, PAHALA, Indah cargo dan lain-lain




Dapatkan Spesial Price
Imron Mahmudi
dengan invite pin BBM berikut

0851.0340.2678

http://www.bos-indonesia.com -

Postingan Terkait

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *