MFP PILIHAN CERDAS HERBAL KITA

Maca FERTILIZER POWER pilihan cerdas herbal obat kuat untuk cepat hamil, ini pengalamanya selama 12 tahun mandul dapat HAMIL.

Bu Sri (34)MADIUN mengalami sakit KISTA.menurut Dokter harus OPERASI BeaYA 5 JuTA. atas saran seorang member Beliau HANYA minum 3 Dos MACA + 2 BoTOL ALFALFA, PaDA Bulan mei-july 2011. Selanjutnya pada bulan agustus HAIDNYA BERHENTI DAN Kata DOKTER SUDAH HAMIL DAN 6 MEI 2012 JAM 7 PAGI ,beliau sdh MELAHIRKAN BAYI LAKI2 dengan PaNJANG 50CM dan BERAT 3.4KG TANPA OPERASI.


JANGAN KUATIR
EFEK POSITIF AKAN ANDA RASAKAN SETELAH PROSES HEALING KRISIS ALAM SETELAH BEBERAPA HARI MINUM MACA FERTILIZER POWER



FAO (Food & Agriculture Organization) Menganjurkan MACA/ Perruvianom chacon sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA. FAO (Food & Agriculture Organization) Menganjurkan MACA/ Perruvianom chacon sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.



Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.

Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual”.

Maca FERTILIZER POWER adalah nutrisi alami dan aman digunakan sebagai suplemen yang membantu dalam memperbaiki masalah hormonal. Maca FERTILIZER POWER kaya akan nutrisi dan mengandung BioEntropy Energy yang berguna untuk kekuatan dan kesehatan tubuh.

Maca memacu aktivitas TESTIS+OVARIUM untuk meningkatkan produksi Hormon Testosteron+Estrogen,serta meningkatkn Sperma dan Sel Telur (kesuburan)
FANTASTIK..! MEMANG DAHSYAT MINUM MACA FERTILIZER POWER…!


Postingan Terkait

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *