Alfalfa Klorofil cair BOS untuk Demam Berdarah

Alfalfa Rp.210.000/botol 500ml

Alfalfa adalah Klorofil cair BOS 

Nama besar Alfalfa sudah tidak asing bagi penggemar minuman Klorofil, produk zat hijau daun lengkap itu adalah minuman best seller dan paling banyak peminatnya dari merek Besar PT.BOS.   Ini bukan produk klorofil biasa, inilah klorofil yang asli dari teknologi BEE Bio Entropy Energy khas dari PT BAE Orbit senusantara.

Nama  Alfalfa kalau merujuk pada sumber wikipedia adalah tumbuhan  sejenis tanaman herbal tahunan yang memiliki beberapa ciri, yaitu berakar tunggang, batang menyelusur tegak dari dasar kayu dan tingginya berkisar 30-120 cm, serta daun tersusun tiga. Tangkai daun berbulu dan berukuran 5-30 mm. Kedalaman akar alfalfa dapat mencapai 2-4 meter. 

Pada awal perkembangan batang, tunas aksiler di bagian bawah ketiak daun akan membentuk batang sehingga mahkota pada bagian dasar menjadi pangkal dan tunas aksiler di atas tanah membentuk percabangan. Perbungaan tersusun pada tandan yang padat dengan bunga kecil berwarna kuning. Tumbuhan ini mampu hidup hingga 30 tahun, bergantung dari keadaan lingkungan. Alfalfa juga memiliki bintil (nodul) akar yang mengandung bakteri Rhizobium meliloti sehingga dapat menambat atau mengikat nitrogen dari atmosfer untuk keperluan tumbuhan. 

KiniProduk Alfalfa siap minum dengan segala keunggulanya telah mudah kita dapatkan untuk membantu segala masalah kesehatan kita, bisa dikonsumsi bayi bahkan manula dengan takaran yang menyesuaikan kebutuhan.
Melayani Pesan Antar Online ke seluruh Indonesia

Baca Testimoni lain disini 



Dapatkan Spesial Price
Imron Mahmudi
dengan invite pin BBM berikut

0851.0340.2678

http://www.bos-indonesia.com



-

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *