Tips atasi Healing Crisis Produk BOS

Tips hadapi HEALING CRISIS PRODUK BOS /MACA M'X

imron mahmudi dari kota MALANG

Jangan Takut/khawatir/resah jika terjadi sesuatu setelah mengkonsumsi produk BOS, karena efekyang mungkin terjadi terhadap tubuh pasien berbeda-beda antar person satu dengan person yang lain. salah satu contohnya Kami sendiri sudah mengalami
sendiri tatkala minum serbuk MACA Mx. Pusing dan mencret yang terjadi pada tubuh kami waktu awal konsumsi itu adalah normal. ini adalah proses healing crisis.

Menurut teori Law of Cure (Hukum Pengobatan), minum obat herbal akan mengalami Healing Crisis atau Reverse Healing atau Direction of Cure, yaitu sebuah reaksi positif dalam proses penyembuhan. Reaksinya berjalan pada tubuh dari bagian atas ke bawah (yaitu rasa sakit di mulai dari kepala, kemudian turun ke badan hingga ke kaki).
Hal ini dialami oleh pasien yang menderita Cardiomegali (besaran jantung). Dia menyampaikan keluhan susah tidur, nafasnya berat, dan tidak dapat berjalan-jalan, sehingga hanya berbaring di tempat tidur. Saya terapi dengan Maca Max 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah itu muncul reaksi positif berupa kepala terasa sangat pusing, seluruh badan terasa sakit, kakinya pun terasa amat sakit. Namun pada keesokan harinya, nafasnya terasa ringan, badan pun terasa ringan, dan berangsur-angsur pusing pun hilang, serta rasa sakit di seluruh badan pun mulai mereda.


Healing Crisis adalah tanda-tanda proses pemulihan pada tubuh yang umum ditemukan dalam pengobatan dengan herba/alami. Kondisi Positif ini menunjukkan herba mulai bekerja membersihkan tubuh dari racun-racun yang mengendap dalam tubuh, dan tubuh mulai menerima nutrisi dan melakukan proses penyeimbangan sistem kerjanya, termasuk mulai meregenerasi sel-selnya yang rusak/mati.

Efek yang dirasakan seseorang pada saat tahapan ini terjadi kadang tidak enak. Bahkan sebagian orang akan menyangka bahwa ini adalah efek samping dari herba yang dikonsumsinya dan pada akhirnya mereka berhenti mengkonsumsi herba tersebut dan ini yang sangat disayangkan. Padahal setelah proses ini selesai, mereka akan merasakan tubuh yang lebih berenergi, merasakan hilangnya tekanan/stress dan merasakan kesehatan dan kebugaran yang luar biasa.

Lamanya seseorang mengalami Kondisi Tindak balas ini beragam, umumnya 1-3 hari symptom yang dirasakan akan hilang, tapi dalam beberapa kasus tertentu bisa juga dialami selama beberapa minggu (biasanya jika penyakit yang diderita cukup parah atau sudah lama).

Beberapa efek yang mungkin muncul antara lain:
1. Bertambah keluar penyakit.Seringkali kita menjumpai seseorang yang menggunakan herba mengalami tindak balas dimana nampak semakin bertambah penyakit yang keluar, seperti perempuan yang mengalami keputihan, jerawat dan lain-lain.
2. Berpindah penyakit dari bagian tertentu kepada bagian yang lain.
Kita juga sering lihat perubahan beberapa penyakit seperti orang yang menderita asma setelah mengkonsumi herba mengalami gatal-gatal di kulit.
3. Terasa sakit di bagian pinggang dan telapak kaki.Sistem saraf yang mempengaruhi keadaan ini dimana rasa sakit akan terasa seolah-olah berpindah turun ke bawah terutama di sekitar pinggang dan langsung ke telapak kaki. Telapak kaki dihubungkan ke wilayah refleksi bagi perawatan seluruh tubuh.d)Pengulangan riwayat sakit.Pengulangan symptom yang tidak disadari telah pernah dialami dimasa lalu. Seolah-olah penyakit lamanya muncul kembali.

Dan Jika anda mengalami kondisi healing crisis setelah mengkonsumsi Maca Max, Ini yang perlu anada perhatikan :
1. JANGAN KHAWATIR dengan symptom-symptom yang anda rasakan di awal-awal anda mengkonsumsi Maca Max. Optimis dan yakinlah bahwa ini adalah bagian dari tahapan yang harus anda alami dalam proses meraih kesehatan yang anda damba-dambakan.
2. JANGAN HENTIKAN mengkonsumsi Maca Max yang sudah anda mulai, jika perlu kurangi dosisnya, dan naikan bertahap setelah Tindak Balas yang dirasakan mulai berkurang
3. WAJIB memperbanyak MINUM AIR PUTIH (min. 2 ltr/hari), agar endapan-endapan racun yang telah dibongkar bisa larut dan dibuang lewat saluran pembuangan tubuh.
4. Hindari Makan makanan yang terlalu memberatkan kerja usus seperti makanan berlemak/berminyak, berpengawet dll. Perbanyak makan buah-buahan dan sayu-sayuran.
5. Istirahat yang cukup, jangan membuang tenaga percuma, karena energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pemulihan juga cukup besar.




Healing Crisis atau reaksi positif juga dialami oleh pasien yang menderita penyempitan pembuluh darah (atherosclerosis) dan pengeroposan tulang (osteoporosis), juga mengalami gangguan penglihatan (pandangannya kabur). Saya terapi dengan Maca Max. Baru mengkonsumsi 1 sachet, muncul reaksi positif,yaitu muntah dan seluruh badan terasa sakit sekali. Saya anjurkan untuk melanjutkan minum Maca Max 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah menghabiskan 4 sachet, badannya terasa enak dan penglihatannya menjadi normal kembali.
Saat terjadi reaksi positif (Healing Crisis), sebaiknya diperbanyak minum air putih hingga 3 liter sehari (sekitar 15 gelas sehari)

Selamat berobat kami berdo'a semoga kesembuhan dari ALLOH menyertai Anda.
salam hangat penuh kekeluargaan

melayani order seluruh nusantara
Harga MACA Mx Rp.530.000,- satu BOX isi 20 sachet powder harum

pemesanan :
imron mahmudi
htt://www.imronmahmudi.blogspot.com/

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *